SBY Tidak Berkutik akan tekanan Obama (AS)

 

 Di internet kian banyak blog dan forum yang membahas upaya penggulingan Presiden SBY. Pelakunya adalah jaringan mata-mata Amerika bersama sekutu utama. Setidaknya tahun 2011 sudah dua kali terjadi upaya memicu kerusuhan yaitu melalui bocoran Wikileaks dan melalui bom bunuh diri di Gereja Solo Jawa Tengah. Dua kejadian tersebut adalah pesan dari Presiden Obama agar jangan dekat-dekat dengan China. Atau SBY akan dijatuhkan melalui revolusi.

Demikianlah ringkasan analisis Wayne Madsen dari Amerika pada September 2011. Dia seorang jurnalis bebas, bekas Angkatan Laut, dan ahli informatika dan pertahanan.

Wayne Madsen mengingatkan bahwa Amerika sedang gila perang, suka memaksakan kehendak kepada negara lain, serta mengincar kekayaam minyak Indonesia. Obama menghendaki agar SBY bergandengan tangan ke manapun Amerika melakukan invasi. Bila tidak nurut maka akan terulang insiden teror Bom Bali, Bom Jakarta, dll yang pada hakekatnya didalangi secara rahasia oleh Amerika dkk. Adapun teroris Islam hanya jadi umpan (patsy) dalam apa yang dinamakan “false flag operation” khas operasi inteligen untuk menipu publik. ( silakan google “false flag indonesia” untuk menemukan topik terkait yang tidak ditemukan di media masa besar).

Madsen juga mengingatkan bahwa aksi subversi Amerika dkk digelar dengan:-

1) Jaringan mata-mata yang bersembunyi di balik yayasan kemanusiaan. Misalnya: USAID, National Endowment for Democracy (NED), National Democratic Institute (NDI), International Republican institute (IRI), Open Society Institute (OSI) milik George Soros.

2) Dari dulu Amerika dkk menggunakan kelompok islam Wahabi hardliner untuk merongrong dan menjatuhkan pemerintah nasionalis yang ingin mandiri. Di Irak, Afgan, Tunisia, Yaman, Mesir, Libya dan Suriah saat ini adalah contoh terkini. Di mana grup Osama dkk bergandengan tangan dengan Amerika-Inggris-Israel-Saudi-Qatar. Pemimpin boneka islamis adalah favorit karena bodoh dan membuat negara tidak maju.

3) Upaya destabilisasi dan teror oleh asing tidak akan berjalan tanpa bantuan “domestic friends” yang haus kekuasaan.

4) Amerika memainkan kartu Freeport-Papua untuk memaksa agar SBY tunduk.

4 point di atas sesungguhnya bukan hal baru. Karena bukan rahasia lagi bahwa Amerika sedang berpetualang untuk apa yang dinamakan “never ending war” (perang tiada henti). Sebuah strategi untuk menjamin Amerika dominan secara militer di seluruh pelosok dunia. Sesuai pesan Presiden GWH Bush pada tahun 1990 bahwa sudah saatnya Amerika New World Order. Melalui perang dan penaklukan, apapun caranya dan resikonya.

Sebelumnya Wayne Madsen pernah mengungkap latar belakan Barak Obama. Dia menemukan bukti bahwa Obama hidup di keluarga agen rahasia CIA amerika. Baik ayah kandung, ayah angkat, ibu kandung dan neneknya bekerja secara terselubung untuk CIA. Sang ibu ( Ann Dunham ) dan ayah angkat (Soetoro), menurut temuan Madsen adalah berperan serta dalam menggulingkan Presiden Soekarno.

Untuk mendorong perang akbar dan nuklir dengan target Iran maka Israel sibuk menggelar aksi “false flag” di Bangkok, India dan Georgia. Di Bangkok pelakunya adalah Marodi, warga Yahudi Iran dari kelompok MEK. Israel yang menggelar, Iran yang dituduh.

Sekarang sudah banyak yang paham bahwa perang sengaja direkayasa untuk membenarkan intervensi militer, untuk mendudukkan pemimpin boneka, kemudian mencuri kekayaan alam negara yang diduduki.

*Sumber:

http://politik.kompasiana.com/2012/03/05/upaya-penggulingan-presiden-sby-oleh-presiden-obama-wayne-madsen-report/

http://deeppoliticsforum.com/forums/showthread.php?8610-New-U.S.-strategy-Going-for-the-gold-(Wayne-Madsen)&s=e3a7ee9d01d3ff732ce2ab270de0c524

*Profile Wayne Madsen, Jurnalis investigative, mantan Angkatan Laut Amerika:

http://www.waynemadsenreport.com/categories/20070329

*Menggelar Cheos di Negeri kaya minyak:

http://www.strategic-culture.org/news/2012/02/14/purpose-us-soft-power-themed-revolutions-disunity-power-projection.html

*Penghancuran warisan budaya islam oleh Kerajaan Saudi-Wahabi-Salafi:

http://www.pakistanthinktank.org/islam/item/1350-the-destruction-of-religious-sites-in-arabia–islamic-perspectives-and-possible-actions

* Israel False Flag Attack di Bangkok-Thailand, New Delhi-India, Tbilisi-Georgia:

http://www.freepeoples5thestate.com/2012_02_12_archive.html?m=1

*Bukti2 False Flag Operation 2001-2011

http://www.veteranstoday.com/2011/05/07/false-flags-an-american-tradition/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s