Lagi-lagi Ketua Golkar Lempar Batu sembunyi tangan

Ical Tak Gentar kampanye di Areal Lumpur Lapindo

 Berbagi informasi terkini dari detikcom bersama teman-teman Anda

Solo Ketua Umum Partai Golkar yang juga sudah ditetapkan sebagai capres partai tersebut, Aburizal Bakrie, menegaskan tak gentar mengadakan kampanye pencapresannya di mana pun, termasuk di lahan areal lumpur Lapindo di Sidoarjo, Jatim. Dia akan membuktikan bahwa di lokasi bencana tersebut tidak akan ada penolakan buatnya.

“Maju tak gentar. Prinsip saya, sejak dulu, bila keputusan sudah diambil, pantang surut. Memangnya kenapa harus takut kampanye di sana (areal lumpur Lapindo). Tidak ada itu aksi penolakan kepada saya dari warga yang terkena dampak dari lumpur,” tegas Ical, kepada wartawan di Solo, Jum’at (6/7/2012) sore.

Dia mengaku mendengar ada informasi yang mengatakan bahwa di Sidoarjo terjadi aksi penolakan pencapresan dirinya yang disebut-sebut dilakukan warga korban lumpur Lapindo. Namun, menurut Ical, setelah dilakukan pengecekan secarta seksama ternyata kabar itu tidak benar. Kalaupun ada, lanjutnya, aksi itu hanya merupakan rekayasa yang dilakukan rival-rival politiknya.

Lempar Batu Sembbunyi Tangan

Dia menyebut ada unsur politik yang dihembuskan oleh lawan-lawannya dengan memanfaatkan kondisi warga di Porong, Sidoarjo, untuk mengganjal Partai Golkar dan dirinya selaku capres partai beringin tersebut. “Penolakan itu dipolitisasi rival-rival politik, mendompleng warga di sana,” tuding Ical.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s